Catatan kehidupan (PART I)

Dari rangkaian foto-foto ini mungkin kalian akan sedikit lebih mengenal tentang diriku, kehidupan kecil sampai remajaku,aktivitas bersama-sama sahabatku hingga rutinitasku sekarang

jika aku urai dengan kata-kata,hahahahah bahasanya.. mungkin akan panjang ceritanya, karena setiap hari-hari yang kita lalui punya kenangan tersendiri🙂

dan tidak henti-hentinya aku mengucapkan SYUKUR kepada TUHAN karena aku merasa sangat bahagia dan bangga  menjadi seorang wanita yang bernama Cindy Firiera Darwis (^_^)

 

Let me start with my Childhood..🙂

Ini adalah fotoku beserta teman-teman di                                                                 TK Islam Al-azhar kembangan 08

karena waktu itu,sekolah ini merupakan sekolah islam yang paling dekat dengan rumah,makanya mama menyekolahkanku disini..

Karena aku dari kecil sampai sekarang tinggal di perumahan dan daerah yang mayoritas penghuninya adalah non islam atau chinese ,sehingga dari sekolah hingga tempat peribadatan mayoritas adalah kebanyakan milik mereka

Setelah TK, SD.. dan juga SMP aku tetepa melanjutkan sekolah ke SMPI Al-Azhar kembangan tepatnya di daerah meruya Selatan Jakarta Barat.. dan Foto ini adalah kumpulan foto-fotoku berserta teman-teman sewaktu duduk di kelas 3A SMP

Masih bocah-bocah semua.. hahahha

Hayooo tebak Fotoku yang mana??

Dan memasuki jenjang SMA, aku berpindah haluan untuk memasuki SMA Negeri karena sudah 12 tahun aku bersekolah di sekolah swasta dan jujur aku masuk ke SMA 78 Jakarta karena selain SMA ini merupakan SMA Favorit di bilangan Jakarta barat,

Teman-teman SMPku juga banyak yang ingin masuk kesana sehingga aku ikut-ikutan juga deh,hehehe

masa SMA adalah masa-masa yang paling indah dan penuh warna..

bertemu dengan SAHABAT , bertemu dengan “dia” (ehem)

karena Dia dan SAHABAT, kehidupan SMAku meninggalkan kenangan manis yan tak terlupakan🙂

i just want to say, Thanks for being with me to support me until now Luthfi Fawwaz El Maghribi

sedikit cerita, aku mempunyai SAHABAT dekat berjumlah lebih dari 20 orang.. anggaplah aku punya geng.. awal mula terbentuk geng ini karena ulah kita dan senior, sampai mereka menjuluki kami “FAMOUS”

hahahahah,nama itu sekarang melekat terus hingga kami lulus dari 78..

sampai-sampai nama itu dibuat jadi geng beneran looh waktu SMA.

inilah KAMI🙂

 

Persahabatan itu tetap terjalin hingga kami sama-sama berkuliah namun di tempat yang berbeda dari mulai UI, ITB, IPB ,Binus, Moestopo , Trisakti hingga ada yang berkuliah di Malaysia

 

 

Dan aku sendiri berkuliah di Institut Pertanian Bogor, mengambil jurusan Ilmu dan teknologi pangan

Apa sih tekpang itu? Bahasa elitnya si Food Technology

Jurusan ini merupakan jurusan terfavorit di IPB dengan passing grade yang tinggi untuk menembusnya

Alhamdulillah aku bisa menjadi bagian dari keluarga mahasiswa ITP-IPB

satu kata setelah memasuki jurusan ITP adalah:

” I’M PROUD OF BEING FOOD TECHNOLOGIST”

Aku meniti karirku di IPB bermula dari mengikuti sebuah organisasi pertanian Internasional bernama IAAS atau

International Association of Student in Agricultural and Related Sciences

disini aku bertemu banyak sekali orang-orang hebat dari jurusan dan latar belakang yang berbeda namun visi misi kita sama yaitu memajukan pertanian Indonesia baik di bidang lokal maupun internasional. Aku memilih divisi HRD (Human Research and Development) dan sampai sekarang aku masih aktif disini.. aku sangat bangga akan divisiku, karena divisi kami menjadi divisi terbaik di IAAS tahun 2009. dan juga partner kerjaku di HRD.. iwanna say I love you guys and I’m so Proud of you..

this is for Kak oli sebagai Kadep HRD, Virza, Tia, Gena, Lely,As’ad,Kak daniel,kak potter dan Kak Dimas..🙂

dan juga aku bertemu dengan seorang kakak senior yang sampai sekarang beliau menjadi Role Model yang menginspirasiku untuk selalu berkarya lebih baik, beliau adalah Kak Galih Nugroho🙂

Makan-makan dengan anak HRD IAAS

Sewaktu menjadi MC bersama Virza pada acara BOS IOP 17

ALL of IAAS Committee

 

Tunggu next PART yaaa… enjoy my STORY..

(bersambung)

Leave a Reply

