“What I do” in 2011

Tidak terasa kita telah beranjak ke 2011..
2010 yg penuh cerita dan kenangan..
Semoga tahun 2011 ini kita menjadi semakin sukses dan belajar untuk selalu lebih baik di segala hal..

It’s not resolution but “what I do” in 2011..

Satu kata yaitu ALHAMDULILLAH untuk segala kejutan dan juga tanggung jawab yang telah diberikan kepada saya di awal tahun ini..

Salah satunya adalah di bidang himpunan sekarang saya diberi 2 amanah proker untuk proposal tahunan HIMITEPA dan juga Round Table Discussion dgn para alumni.. Menjadi Steering Committee untuk proker acara HACCP HIMITEPA, Sekaligus jabatan menjadi bendahara utk div.eksternal.. Tidak mudah, tapi saya harus bisa memaksimalkan kinerjaku! Amiin..

Kejutan yang lain adalah di bulan februari nanti saya menjadi delegasi National Congress IAAS yg akan diselenggarakan di Universitas Solo.. Yang nanti disana aku juga merangkap sbg Election Committee.. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik..

Banyak hal yang saya ingin capai.. Saya ingin mencoba pengalaman mengikuti lomba lomba paper, conference,dan juga magang di Industri.. Namun diantara semua ini tetap prioritas pertama adalah meningkatkan prestasi akademik dan juga mulai menggarap usulan penelitian..

Tidak sabar menanti kejutan kejutan lainnya yang akan datang kepada saya nanti..^^

“Four steps to achievement: Plan purposefully. Prepare prayerfully. Proceed positively. Pursue persistently.”

Leave a Reply

