Pasti bisa!

Tahun 2011?
Pertama kali yang terpikir adalah.. Passion..
apa aja yang ingin saya lakukan di tahun ini..
apa yang masih saya terus kejar atau yang belum tercapai di taun kemarin..

berniat dalam hati, bahwa jika ada kesempatan baik datang kepada saya, saya tidak akan melewatkan hal itu lagi..
Saya menyadari bahwa banyak sekali kesempatan baik datang kepada saya, namun saya lewatkan karena saya lebih memikirkan ego..

So,Belajar untuk mendewasakan diri dalam segala hal.. It’s a must..
mengevaluasi diri, dgn menonjolkan potensi dan meminimalisir kekurangan/kelemahan yang ada pada diri saya..

Semoga saya makin bisa “belajar” ttg kehidupan,dimana saya bisa memberi manfaat bagi saya sendiri dan juga bermanfaat bagi orang di sekitar saya..🙂

“Life isn’t for finding yourself, but life is about creating yourself”

Jakarta,januari 2011

Leave a Reply

