L(0)ve

waaah,uda lama ga ngeblog..

tiba2 pengen ngeblog soal cinta..wkwkwk..

akhir-akhir ini spertinya saya menjalani suatu sikon yang berbeda.. dibilang contact-contactan engga juga.. dibilang “pacaran” iya kali.. tapi dibilang engga kenal? bisa juga..

karena kesibukan masing-masing.. hubungan jarak jauh, miskomunikasi sering.. semuanya jadi satu,akhirnya “kami” memutuskan untuk vakum..

ternyata,mudah diucapkan tapi sangat sulit dilakukan.. sudah seminggu berjalan seperti ini.. sedih,galau,kesel semuanya jadi satu.. but,itu semua untuk kebaikan kita berdua.. mungkin saat ini saya harus sedikit “berkorban lebih”.

seminggu terakhir ini saya bertanya-tanya terus kepada diri saya sendiri..

apakah keputusan kami benar?

apakah dengan “vakum” resiko-resiko lain akan banyak yang bermunculan?😦

sampai kapan kita kaya gini? keduanya bisa memulai tapi gatau sampe kapan diakhiri..

kalau udah di tahap begini, biasanya sifat jelek saya suka keluar, yaitu negative thinking.. tapi di sisi lain ada rasa kangen.. kangen sangat.. namun,ada juga rasa takut kehilangan..

GOD,i wish he were here.. i wish he wrote this.. i wish we’ll gonna be okay..

P.S LFEM

Leave a Reply

