Refresh My Mind

awal yang baru di bulan yang baru..

males ah galau-galau, yang ada malah bikin makan ati ;p

semester baru, tantangan baru dan juga resolusi baru yang harus saya buat untuk mencapai apa yang saya impikan..🙂

daripada mikirin you-know-who.. It’s time to refresh my mind.. doing something good.. something new..

Alhamdulillah di awal juli ini banyak kabar gembira berdatangan.. alhamdulillah paper yogurt saya diterima di salah satu sonference di Taiwan.. uuugh,can’t wait for the next challenge.. dan saya juga mengejar target untuk mendaftar menjadi salah satu asdos kimia di IPB (semoga bisa keterima ya ALLAH,amiin)

dan target lainnya yang saya kejar adalah menunggu kabar mengenai topik usulan magang tugas akhir saya yang sudah saya buat.. semoga tugas akhir saya dilancarkan..

semoga banyak kabar-kabar gembira menanti di kemudian hari..

it’s time to for me move on,..

wondering i could meet someone out there who wake up everyday because he just want to see me… hihihi.. amiin..

Leave a Reply

