it’s a new day and it’s a new me

awal agustus ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan.

jadi inget dan flash back ke bulan ramadhan taun lalu, banyak banget yg berubah terutama ke penampilan saya skrg ini🙂

yak,tepat sekali! sudah hampir setahun saya berjilbab.. alhamdulillah selama setaun ini diberi kelancaran..

awal bulan ini, saya dapat kabar kurang baik,karena saya tdk lolos di salah satu beasiswa yg saya apply. cukup down sih.

dan besok saya memulai target baru lagi untuk mendaftar menjadi asisten praktikum di jurusan saya (doakan yaa)

di bulan ramadhan ini, banyak sekali renungan yang saya dapat mengenai diri saya sendiri beberapa bulan yang lalu. dan sekarang saya sudah tau jawabannya apa,, dan saya tidak mau kehilangan dia lagi ya ALLAH..

saya mungkin baru bisa mengerti arti sebuah “KEPERCAYAAN”

rasa prasangka buruk saya selama ini, sudah membuat semuanya menjadi runyam.. kesabaran saya memang sedang diuji dan munkin akan terus diuji..

ya ALLAH.. bantu aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi..  amiin

Leave a Reply

