Tahun Terakhir

ngerasa ga sih? waktu cepet banget berlalu?

kayaknya.. baru kemarin deh masuk IPB. kayaknya kemarin masih home sick gamau tinggal di asrama (uups). dan masuk jurusan impian “ilmu dan teknologi pangan”, ketemu teman-teman ITP yang hebat.

dan ga kerasa juga itu udah 3 tahun lamanya.

sekarang saya menginjak tahun ke-4 di jurusan saya. dan itu artinya adalah klimaks dari semua perkuliahan saya dan sebagai awal untuk menggapai cita-cita saya.

Alhamdulillah.. sekarang saya tidak #galauskripsi lagi..😀

saya memutuskan untuk memilih magang sebagai tugas akhir saya, karena di jurusan saya bisa melakukan penelitian atau magang untuk menyelesaikan skripsi sebagai suatu syarat kelulusan..

baru aja kemarin ini saya diterima magang di salah satu perusahaan, yaa bisa dibilang perusahaan itu is My Dream Company..🙂

Rasanyaa.. kayak naik paus ke luar angkasa, meluncur membelah langit #eh

hahahahaha..

apapun itu yang saya dapat, prinsip saya adalah mengerjakan tanggung jawab yang diemban sebaik dan semaksimal mungkin.

 wish me luck!

Leave a Reply

