New Chapter

Satu kata, Alhamdulillah..

akhirnya segala upaya keras, kegalauan campur aduk terbayar sudah..

saya sudah tidak galau skripsi lagi🙂 , seminggu lagi saya akan memulai bab baru.. yes,this is my New Chapter..

saya akan melaksanakan magang penelitian di PT Unilever Indonesia, Tbk di divisi foods,jababeka, Cikarang😀

Saya akan magang sekitar 4 bulan, yak tepatnya akan dimulai tanggal 24 Januari 2012, minggu depan dari hari ini.

Tuhan, semoga perjuangan ini tidak sia-sia..

Saya ingin melakukan yang terbaik.. agar semua orang di sekitarku bangga melihat hasil jerih payahku..

i’m so proud of myself.. but sometimes people around me didn’t see what i achieved..
they just saw the outer part from me.. because of my style or what i wear..
they probably think that a girl with “STYLISH LOOK” is just a girl “WHO JUST WANNA HAVE FUN, THEY JUST ONLY CARE ABOUT THEIR BEAUTY”
they talked about me from behind like “THEY KNOW ME”
i just want to say “don’t judge a book by it’s cover”

saya akan buktikan itu.. ga semua cewek yang mungkin gayanya begajulan, akademiknya ga ok dan kelakuannya pecicilan.

saya ingin membuktikan bahwa saya punya 3 hal:
GOOD BRAIN,BEAUTY AND BEHAVIOUR..🙂

Leave a Reply

