be inspired and be the inspiration for others

apa yang kalian tahu mengenai arti kata inspirasi?

kapan sih kalian pernah merasa terinspirasi atau bahkan telah menginspirasi orang lain?

jujur, saya termasuk pribadi yang senang sekali belajar dan melihat sisi + orang lain , hal tersebut saya gunakan sebagai pemacu atau pendorong diri saya untuk bisa melakukan lebih di samping kelebihan dan kekurangan saya..

saya pernah teringat akan pesan salah satu senior di ipb:

“kalau lo pengen kejar sesuatu, jangan pernah menyerah.. walau mungkin kemampuan lo ga sebanding dengan orang itu. dia mungkin dengan jalan aja bisa dapet, tapi kita juga pasti bisa dapet ko walaupun harus guling guling lari lari untuk dapetin itu”

“setiap orang itu pada dasarnya pintar, hanya saja perbedaannya adalah bagaimana kemampuan mereka untuk menyerap hal hal atau ilmu ke dalam otak mereka.. ada yang cepat, namun ada juga yang lambat”

“terus semangat ya ndy.. gw yakin lo pasti bisa..”

nasehat kakak itu sangat memotivasi saya untuk terus melakukan yang terbaik..

kadang sadar tidak sadar banyak faktor yang bisa mendorong kita untuk melakukan sesuatu hal yang tidak terduga..🙂

well, be inspired and be the inspiration for others..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s