just realized

Awal tahun ini banyak cerita..🙂
lovelife yg begitu unik..
I met several guys with different characters..

yang membuat unik adalah,karena dgn mengenal mereka.. Lebih membuat saya belajar apa arti cinta yg sebenarnya..
Bisa mengubah pola pikir saya menjadi lebih terbuka..
Tidak mau terlalu buru buru untuk menerima, namun saya juga tidak menutup hati saya..
Hanya saja saya ingin lebih mengenal, namun mereka hadir di saat yg terduga dan di saat saya blm siap..

“To love someone, not only to accept the similarities,but also to respect the differences”

Saya memang tipe yg tidak mudah suka dgn orang,tapi sekalinya saya suka.. Saya sangat setia.. Well,itu bisa jadi point + namun bisa jadi point – sih.. Hehe

Honestly,I’m afraid to fall in love (again)..
Yang saya inginkan hanyalah kepastian dan komitmen..
Ga ada kedua hal itu dlm sebuah relationship, well it’s nothing and useless..🙂

I wish I could find somebody who always support,care and always there for me whether good or bad times..
and hopefully with the right guy and in the right time..

It’s too early to say..

But I just realized, maybe I’m slowly falling in love with him🙂

2 comments

  1. “Ga ada kedua hal itu dlm sebuah relationship, well it’s nothing and useless.. ”

    setuju banget dengan kalimat ini, Cindy. Mungkin itulah salah satu hikmah tidak ada kata ‘pacaran’ dalam Islam.. *smile*

Leave a Reply

