One night to remember

Hari ini..
Mungkin bisa dibilang,saya mendapat jawaban atas segala kenangan yg telah saya lewati selama 5 tahun terakhir ini..
Dan memang benar, penyesalan itu selalu dtg belakangan..
Saya berusaha utk ttp tersenyum.. walaupun sakit..

5 tahun terakhir banyak cerita yg perlahan lahan mengubah pandangan hidup saya utk lebih dewasa dlm bersikap.
Terutama dalam hal cinta dan persahabatan..
Mungkin cindy yg kalian kenal 5 tahun lalu dan skrg sangat jauh berbeda, tapi tetep kok bocahnya ga ilang. Hehe

Dan skrg, saya hnya ingin minta maaf kpd org yg sdh membawa perubahan besar bagi sy selama 5 tahun terakhir.
Walaupun skrg, hub,prsahabatan kami sdh tidak bisa seperti dulu lagi..

Sisi lain dari seorang cindy dulu..
Sy trmasuk pribadi yg mgkin bisa dibilang egois..
Kalau expect apa, pokoknya gimana pun caranya harus sesuai kemauan dan keinginan pribadi.
Dan baru tersadar ketika orang itu menasehati saya :’)
Saya belajar bahwa jika kita mencintai seseorang, yg paling penting adalah bersedia menerima dia apa adanya,
Kekurangannya, latar belakangnya, di samping kelebihan yg dia miliki..
Jika kamu mengharapkan dia harus menyamai atau standar yg kamu miliki..
U need to reflect to urself..
Walaupun kamu tahu, itu perubahan ke arah lebih baik..
Tapi setiap orang punya latar belakang dan sifat yg berbeda2..

Sampai pada suatu titik, dia bilang..
Coba deh pikir ulang.. “kamu beneran ga sih ndy sayang sama aku? Atau kamu cuma terobsesi aja untuk milikin aku?
Dan bisa ngubah sesuka hati kamu, padahal blm tentu aku ngerasa nyaman dgn itu semua?”
Aku tau, aku ga sesuai dgn harapan kamu dan keluargamu..
Tapi aku udah berusaha ndy.. demi kamu..

Pada saat itu, saya hanya terdiam..

Berusaha utk tidak menangis.. dan.. tiba2 rasanya ingin pause waktu dan merewind semuanya dari awal..

Mencoba utk memperbaiki semuanya, namun sudah terlambat..

He just said.. i love you more than u can imagine..
But i think u’ve picked the wrong one..
I’m not good enough for you..
There’s someone out there is waiting for you ndy..🙂
U are a great woman.. go for ur dreams..
Find someone who knows u better..

As time goes by..
I learned a lot..

Sampai pada suatu moment dimana sy bertemu dgn bbrp orang dgn karakter yg berbeda2..
Dan akhirnya sy bertemu dgn dia..

Yg di pikiran saya skrg..
I just wanna live the life that i love..
Being surrounded by people who knows me well..
But honestly, i hate waiting..
Dear GOD, is it worth for waiting?😦
I feel lonely sometimes..

Dear GOD,
Show me the way..
If it’s meant to be.. then life will find its way to be..
When it’s not for certain reason.. help me go through it..
Take care for people that i love..
Wherever they are..

Dear you..
I’ve already found that new chapter🙂
Thank u for everything..

Leave a Reply

