2012, Awesome year! :) (Unforgettable December)

DESEMBER 2012

Menginjak bulan desember 2012,

tidak terasa hampir setahun lamanya perjuangan saya diakhiri dengan wisuda sarjana S1 yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Desember 2012.

Awalnya saya seharusnya masih punya kesempatan untuk wisuda Tahap I pada bulan september. tapi sayangnya, saya tidak kebagian kuota, sedihnya😦

Sidang bulan juli, wisudanya bulan desember.. sedihnya..

Awal desember yang ditunggu-tunggu, akhirnya kabar bahagia itu datang:

“Tepat pada tanggal 3 Desember 2012, saya diangkat menjadi karyawan tetap di PT Nutrifood Indonesia”

ini adalah kado yang takkan terlupakan di akhir tahun :’) semuanya datang menghampiri dan memberikan selamat, dan tentunya orang tua saya juga sangat bangga dan lega anaknya lulus masa orientasi dan diangkat menjadi karyawan tetap.

Banyak hal + dan – yang saya ambil, dan saya akan terus meningkatkan kapabilitas diri di tahun 2013 yang akan datang.

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok, bulan depan atau tahun depan.. dan saya selalu berprinsip jangan pernah menyia-nyiakan waktu selagi kamu masih punya kesempatan untuk meraih itu.

Banyak orang yang senang bermimpi, tapi pada saat kita sedang bermimpi, di tempat lain banyak juga orang yang sedang berusaha untuk bekerja meraih mimpinya.

Saya memang bukan tipikal yang muluk- muluk juga sih. Saya lebih senang semua dilakukan atas background planning yang kuat.. jika plan A gagal. Kita masih punya plan B,C,D,E hingga Z🙂

note to myself and everyone who read this:

“Surround urself with the people who reflect the person you want to be”

“Choose Friends who you are proud to know, people you admire, who love and respect you”

“being positive you, is the only way to truly live”

Documentation of my graduation : tgl 18- 19 Desember 2012

Gladiresik Wisuda Tahap II IPB 

My Best Partner in crime “Niken Sekar Melati”
love youuu dearest..
thanks for being such a great best friend since TPB ^^

Alhamdulillah, Cindy Firiera Darwis , STP dengan predikat “Sangat Memuaskan”

saya termasuk salah satu lulusan ITP dengan masa kuliah dibawah 4 tahun ^^  supeeeer happy..

Inilah kami para sarjana lulusan ITP Periode II, i love you all guys ^^

My new Family, ITP 45

I love you all and i always will🙂

20121225_144824

This is all for them.. My Super Family.. 

Thank you for everything.. :’)

and thank you for the flower and the picture my big brother, hihi🙂

nanti akrab akrab yaa sama calon kakak ipar lo gi #eh

That was 2012, Awesome year🙂

Alhamdulillah..

One comment

Leave a Reply

