New Journey, New Experience :)

not in a good mood untuk ngeblog..tapi kebetulan ini 1st day dari #30daysofchallenge bareng dengan mr.sibuk.

challengenya diminta ngeblog ttg daily activity🙂

Well, saya akan bercerita sekilas mengenai dunia kerja saya..

kurang lebih hampir 9 bulan saya bekerja di PT Nutrifood Indonesia..

serasa seperti kuliah lagi di tempat kerja, menjadi Bagian dari Tim Research & Development Non Powder di Nutrifood memberikan banyak insight dan pengalaman yang sangat berharga di dunia food technology..

kalau dingat-ingat, dulu belajar perkuliahan di IPB itu cuma bagian kulitnya aja jika membahas mengenai beverage dan dairy..

Tapi disini?

Waw, saya benar- benar belajar whole package dari keduanya..
mungkin someday kalau disuruh buka bisnis minuman, udah ngerti lah..
hihihi..😛

Di Nutrifood saya bertemu banyak teman-teman baru dari segala universitas, tapi mostly.. anak anak IPB tetap mendominasi looh *promosi*

ada yang dari UI, ITB, UGM bahkan dari luar negeri.. semuanya mempunyai kapabilitas yang hebat di bidangnya masing-masing..

Saya merasa beruntung, bisa bekerja di dunia food industry yang memang merupakan passion saya semenjak SMA..

Selama masih menjadi anak baru di nutrifood, saya berusaha untuk mengexplore kemampuan diri di tiap challenge yang ada🙂

i don’t know what future holds, what i can do is to do something positive and useful for me & everyone..🙂

u’ll see me busy, walking with my wedges..

but i was born to lead..

inilah cerita-cerita selama saya di Nutrifood :

foto 1Food Ingredients Asia (FIA) 2013

IMGP9765_resizedPada saat Ultah Nutrifood ke-34, saya merupakan karyawan termuda yang
pada saat itu baru masuk 3 bulan kerja. Sehingga mewakili potong nasi
tumpeng dengan Mba Sonia (Head of Division RD & Plant)
Nutrifood Indonesia🙂

foto 6

 foto 5

20130628_153110_resized

Kinds of Workshop and other Seminar

foto 3RD Gathering Nutrifood to Pulau Pari (April 2013)

foto 4Sweet Little Birthday Surprise from RD’s Friends😉

foto 2Belated Birthday Surprise (April 2013)

foto 7Hello, we are RPN team🙂

that’s all the story so far🙂

just wait for another story🙂

4 comments

  1. halo.. maaf ya baru reply.. kalo 30daysofchallenge itu maksudnya dalam 30 hari kita bikin aktivitas2 seru, ga harus sama setiap orang.. yang penting untuk seru seruan aja.. kebetulan salah satu challenge di atas itu ttg blog mengenai daily activity🙂

Leave a Reply

