all of me loves all of you :)

hehehe, judulnya gara2 keseringan denger lagunya john legend – all of me🙂
udah lama ga ngeblog, giliran ngeblog isinya ttg love life saya sekarang.. (gapapa yaa ;p)
hampir kurang lebih 1.5 tahun saya bersama dengan mr.sibuk , kenapa saya juluki dia mr.sibuk?
karena memang orangnya sibuk banget😉 tapi kami berdua memang orangnya ga bisa diem, tipe yang dominan, hobi mencari kegiatan yang positif, it seems like we’re born to lead.. #eaa

dan hampir 1.5 tahun bareng, kami ada di dua negara berbeda.. yang satu jadi Mr.sibuk untuk kuliah Masternya dan yang satu lagi jadi Ms.Sibuk kerja. hikss…

lucunya sebenarnya kami berdua sudah kenal dan berteman baik semenjak di kuliah, kurang lebih bedanya 4 tahun dengan kakakku tersayang ini🙂 , walaupun kakakku ini sudah alumni pada saat saya masuk kuliah di IPB, namun karena sama sama aktif di organisasi kami ga sengaja bertemu lagi dan lagi.. dari situlah kami mulai berkomunikasi.. namun komunikasi ini memang hanya sebatas pertemanan antara senior dan junior di kampus serta topik obrolannya ga jauh jauh dari kegiatan organisasi..

Pada suatu hari, kita sama sama janjian untuk jalan bareng berdua karena memang ada urusan yg lagi mau dibahas, satu, dua kali jalan dan untuk kesekian kalinya jalan obrolan kami mulai melebar ke kehidupan sehari2 dan ttg pribadi masing2.. aku jadi sangat mengenal kakakku ini, begitu juga dengan dia.. Kami sama2 merasa, memang secara daily activity berbeda, namun di satu titik saya merasa kami sangat nyambung walaupun dari circle yang berbeda.🙂

opini saya ttg dia waktu itu, kakakku ini benar2 sosok yang sangat menginspirasi.. karena saya termasuk orang yang ga gampang terinspirasi sama orang lain kecuali kalo dia emang kece banget :p well, karena sosok dia, saya bisa mempunyai motivasi dan semangat lebih untuk bisa mengeksplor diri saya di luar ekspektasi saya. dia charming, super duper baik (hampir ga pernah marah), dewasa banget, dan yg paling penting sholeh banget.calon pria idaman bgt ga sih buat para fans fansnya itu? hehehe.

Saya menghargai prinsip kakakku ini dalam mencari pendamping hidup🙂 karena saya percaya “anything worth having, is worth waiting for”🙂 kalimat ini sangat menggambarkannya..harap maklum yah bagi fans fans yang ngefans sama dia, karena dia jadi agak pemilih gitu.. hehehe. Pada waktu itu saya juga punya pacar, dan kami LDRan, sudah hampir 4 tahun. Pada saat itu saya mulai beranda-andai pada masa depan, hmm.. kira kira future husbandnya siapa yaa..

Jodoh itu ditangan Tuhan..
kita diberi kesempatan untuk berusaha dan memilih siapa yang terbaik bagi kita.. Namun yang kita pilih belum tentu yang terbaik bagi kita :’) saya pernah merasakan kehilangan itu, ketika merasa bahwa orang itu adalah yang terbaik bagi saya, Tapi endingnya tidak semulus itu.. Sekarang, kami berbahagia dengan pasangan masing-masing yang lain..

Dan ternyata kebahagiaan untukku selama ini selalu ada, dia selalu ada untuk saya.. sosok orang yang saya kagumi, saya sayangi seperti kakak saya sendiri,. saya juga tidak pernah menyadari kalau selama ini dia menyimpan perasaan itu untuk saya..:’)

Terima kasih untuk semuanya ya kak🙂
#nomention

Leave a Reply

