Happy Graduation for you :)

lewat tulisan ini, saya mau sedikit bercerita mengenai cerita saya dan kakak yang satu ini🙂

yap, awal mula kami bertemu karena kami ternyata satu universitas , namun beda angkatan. Pada saat saya masuk di tahun 2008, dia ternyata sudah lulus, baru menjadi alumni.

Organisasi di kampuslah yang membuat kami jadi mengenal satu sama lain, di IAAS dan juga HIMITEPA.. inget banget waktu kenalan dengan kakak, di IOP 17 IAAS di Puncak, pada waktu kami berkenalan awalnya karena teman saya sedang berbicara dengan dia mengenai dunia kerja di food technology setelah lulus. Saya memang sejurusan, karena sejurusan jadinya kepo deh :p

Dari yang awalnya ngobrol biasa, berlanjut ke hal-hal personal sehingga kami berdua betah ngobrol pada saat itu. Saya bahkan tidak tahu bahwa kakak ini adalah golongan-golongan alumni eksis.. dan baru tahu kalau dulunya dia adalah MAPRES.. ooo.. *telat bgt tahunya* hee
namun karena jadi tahu latar belakang kakak, saya jadi makin termotivasi untuk belajar banyak dari keberhasilannya..🙂

tidak disangka-sangka banyak moment yang mempertemukan kami secara tidak sengaja dari acara gathering, kumpul mahasiswa dengan alumni, acara kompetisi,dsb. Heran.. ada aja momentnya.. ntah kenapa saya jadi makin penasaran dengan kakak yang satu ini.

Saya hanyalah mahasiswa biasa-biasa aja, namun dia berhasil menginspirasi saya untuk menjadi luar biasa🙂

saking banyaknya cerita lucu dan unik mengenai kita berdua, saya sering senyam senyum sendiri kalau flash back memory itu semua. Dari mulai kuliah, saya skripsian hingga saya lulus kuliah.. dia selalu ada, selalu mensupport saya.. tanpa sadar ucapan terima kasih ini juga saya tuliskan di skripsi saya.. Dia baru tahu akan hal itu setelah sekian lama..

Tepat di bulan agustus 2012 lalu, Pada saat dia mengutarakan, saya baru menyadari bahwa kakak adalah orang yang spesial bagi saya.. beliau bisa menjad kakak, sahabat, partner sharing, teman curhat, teman seru-seruan,dsb. Walaupun kami terpaut beda umur hampir 4 tahun, tapi kami sangat click, itu juga yang membuat saya heran..  mungkin kalau udah jodoh begitu kali ya :p

Kami berasal dari circle yang berbeda, mungkin orang-orang di sekitar kami akan terlintas pertanyaan “kok bisa?” gimana ceritanya?”
well, memang bisa🙂 karena cerita kedekatan kami cukup unik..
walaupun dari circle yang berbeda, kami jadi belajar satu sama lain mengenai kelebihan dan kekurangan masing-masing.. Pada intinya adalah saling menghargai dan menyesuaikan satu sama lain🙂
Awalnya saya sempat ragu, karena kebersamaan kami hanya sebentar dan harus berpisah untuk waktu yang lama karena dia melanjutkan studi masternya di luar negeri :’)

mungkin disinilah kesetiaan kami terhadap satu sama lain diuji.. sampai akhirnya saya percaya dengannya bahwa dia adalah yang terbaik untuk saya..

Jarak mengajarkanku mengenai kerinduan, pengorbanan, kepercayaan dan kesetiaan..

GOOD things will come to those who WAIT..
BETTER things will come to those who PRAY..
and BEST things will come to those who BELIEVE..

Saya percaya, Tuhan menggenggam semua doa, lalu dilepaskan-Nya satu per satu pada saat yang tepat..

Finally, kakakku menyelesaikan studinya di luar negeri.. Dia menyelesaikan dengan hasil yang memuaskan. dan saya sendiri juga berjuang selama hampir 6 bulan kemarin untuk proses promotion di kantor.
Dan di bulan juni, kabar bahagia banyak berdatangan bagi kami berdua..
Tepat di awal Juni, kakak saya di wisuda.. so proud and happy for you dear Galih Nugroho..

graduationCongratulations to you..
Just remember, your studies might be over, But the process of learning will never end..
All the best dear for your life, make it a succesful one..
you and i can make difference🙂

“I wish you all the luck and love for a much brighter future that awaits you dear.”

See you soon in Indonesia.. ^^

Leave a Reply

