1502 (Part 3)

long time no see ga ngeblog..

Finally bisa nulis lagi setelah hampir 6 bulan ini hectic dengan kerjaan dan project yang Alhamdulillah membuahkan hasil yg memuaskan :’)

back to wedding journey preparation, setelah lokasi dan catering yang krusial..

saya mau coba bahas mengenai fotografi dan musik entertainment grup, well well bisa dibilang ini 2 point penting buatku karena mau wedding kamu sebagus apapun tapi ga didukung dengan outfit dan dokumentasi yang oke, yaa sama aja boong..🙂

3. Fotografi

Beberapa vendor fotografi incaranku diantaranya Lemotion Photography dan AA foto, kedua vendor ini memiliki keunikan masing-masing, Lemotion photo? ga diragukan lagi deh hasilnya🙂 bisa temen-temen search juga di Instagram. Vendor ini punya kualitas foto dan video yang bikin melting liat editannya.. konsep prewedding yang ditawarkan juga menarik, ala ala vintage gitu.. pas deh sama konsep prewed yang kumau.. awal tahu vendor ini dari mulut ke mulut, cumaa.. sayang disayangkan karena budgetku untuk fotografi ga nyampe kalau sampai booked dengan lemotion😦

IG : lemotionphoto
website : Lemotionphoto.com

tips tips untuk searching vendor photography:
1. sering-sering dateng ke pameran wedding, kenapa? karena di pameran wedding kamu bisa irit waktu kamu dengan nyeleksi semua vendor2 foto yang ada tanpa perlu harus contact satu persatu dan ngedatengin lokasi kantornya.

2. Di pameran wedding ini, banyak vendor foto yang kasih paket dengan harga miring dan diskon gede2an, tapi syaratnya kamu harus dealing di hari Hnya🙂. Alhamdulillah aku dapet paket dengan harga lumayan terjangkau di pameran wedding beberapa bulan lalu.

keseluruhan paket yang aku dapat rangkaiannya mulai dari pengajian, akad, resepsi, mini studi photo untuk keluarga, jimmy jeeb, photobooth ( all in untuk photo dan video).

Naah, untuk prewedding kita masih galau..
karena aku pengen banget tetep diadain foto prewedding sebagai kenang-kenangan, walaupun sempat agak bingung realisasinya gimana dengan calon suamiku, karena kita ga boleh pose yang aneh-aneh. (padahal ya biasa aja sih)
walhasil kita masih mencari-cari vendor yang harganya terjangkau tetapi kualitasnya oke dan setara lemotion (yap, just wait and pray)

4. Musik

untuk musik, lucunya papaku ini dapat rekomendasi dari salah satu vendor kami yang sudah fix kalau mereka menyarankan untuk menjajaki vendor Revi’s entertainment. Vendorku bilang, iya nama ownernya Pak Toni, beliau orang palembang.

langsung deh ga pake mikir bokap langsung contact pak Toni, karena mungkin sesama dari suku palembang ngobrolnya akan lebih enak. dan memang vendor Revi’s ini terkenal banget, hampir tiap minggu kayaknya ngisi acara di wedding2 orang. Setelah papaku telfon dan meeting dengan Pak Toni, Pak Toni baiiik banget sama kita. Beliau kasih nama-nama timnya yang super kece dan bisa dibilang tim Topnya lah dengan harga miring, karena Pak Toni bilang yaaa sesama wong palembang, susah lah.. udah kasih harga temennya.. hihihi😀

Sudah beberapa vendor yang kita booking dan DP..

next.. cerita tentang apa yaa? hmm..

oiyaa, aku akan cerita tentang kebaya dan make up.. well, ini biasanya akan jadi sumber kegalauan para cewek cewek yang pengen weddingnya kece..

ditunggu di part berikutnya yaa😀

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s