1502 (Part 6)

Acara lamaran di bulan september 2014 lalu sangat berkesan & Alhamdulillah kedua keluarga besar kami saling bertemu dan ngobrol ngobrol. Di acara ini terlihat perbedaan yg cukup unik karena mayoritas keluargaku berlogat sumatera, namun keluarganya galih berlogat jawa sunda,klo ngomong tu haluuus bgt🙂

Acara lamaran tersebut ditutup dengan pengumuman tempat & tanggal pernikahan yaitu insyaAllah  akan diselenggarakan di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta pada tanggal 15 februari 2015. Naaah, ketauan deh venue tempatnya :p dan tanggal ini kita pilih karena tanggalnya cantik yaitu 15022015. hehehe..

Memasuki bulan oktober, karena persiapan sudah semakin mendekati. To do list selanjutnya yaitu Prewedding. berhubung keluarganya galih meminta agar tidak berpose yg aneh aneh (yaaa siapa juga yg mau aneh aneh, ya kan? :p) kami mencari-cari vendor foto yang hasilnya oke dengan harga terjangkau.

Sempat ada beberapa list dengan paket yang ditawarkan.Namun kebanyakan vendor fotonya exclude dengan charge studio atau charge prewedding outdoor (jika kamu mau suasana outdoor), exclude biaya make up. Nah, setelah dikalkulasi akhirnya pilihan kami kembali lagi ke Greenlight Photography. Karena paket yg ditawarkan include biaya make up & juga tambahan additional charge untuk outdoor yang ternyata cukup terjangkau.

Lokasi prewedding outdoor yang pertama kita pilih di Buperta. Awalnya kita kira harus bayar ratusan ribu lebih dan ternyata cukup bayar 100rb kita beserta tim greenlight sudah boleh masuk dan bisa foto foto sepuasnya disana🙂

konsep prewedding kita berdua dibuat sevintage dan punya alur cerita dari mulai first time we met, our first date, when we fall in love hingga marriage proposal❤

IMG_3606IMG_3608IMG_3610IMG_3609

untuk lokasi prewedding yang kedua kami memilih motoinc studio, Lokasi studio thematic ini ternyata jaraknya cukup dekat dengan rumahku, yaa kira-kira 15-20 menitan lah, lokasinya ada di jakarta barat. Ada beragam spot studio foto mulai dari romantic hingga fun sehingga kami bisa foto dengan berbagai gaya dan tentunya dengan dresscode yang bervariasi dalam satu lokasi🙂
Untuk biaya sewanya bisa menyewa half day atau full day, waktu itu aku & galih booked dari jam 3 sore hingga 9 malam, kalau tidak salah budgetnya 400rban, Jadi masih cukup terjangkau untuk studio dengan lokasi strategis & banyak theme spot tersebut.

IMG_3611IMG_3616IMG_3614IMG_3612

Ini baru sebagian hasil shootnya, daaan masih banyak koleksi foto lainnya😉 Karena kami berdua sama-sama bekerja, jadi mesti pintar-pintar cari alternatif hari at least 1 hari full day untuk cuti dan prewedding. Banyak vendor yang menyarankan jika ingin prewedding baiknya di weekdays dan jangan di weekend karena akan tight schedulenya dan jika kamu punya konsep lebih dari 1 tempat, jalanan pada saat weekend cukup padat.

Prewedding ini once in our life time & unforgettable moment banget. Mulai starting dari cari vendornya, ngobrolin konsep prewednya, menyiapkan dresscode yang pas, memilih lokasi,dsb. Dan keseluruhan ini terbayar dengan hasil foto yang memuaskan, cuaca yang sangat mendukung pada hari-H serta tim vendor yang sangat kooperatif.

Thank you so much Greenlight Photography🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s