1502 (Part 9)

‘Melakukan hal yang gila dan belum pernah dilakukan sebelumnya’ Yup, itu pasti merupakan pernyataan yang muncul dariku sebagai Bride to be, bila ditanya seputar apa yang akan dilakukan pada bachelorette party nanti. I have no idea.. Dengan berkumpulnya Anda dan para sahabat yang sudah bertahun-tahun saling mengenal, tentunya bachelorette party yang hanya terjadi satu kali dalam hidup Anda akan memberikan pengalaman tidak terlupakan.

Lucunya Bachelorette Party ini aku alami dua kali, wow bride to be mana yang ngerasain bachelorette party sampai dua kali??! Feel so blessed  banyak teman-teman terdekat yang udah niat banget prepare bachelorette surprise buatku.

Semakin kamu dewasa, kecenderungan kita pasti lebih memilih teman-teman circle yang dekat ketimbang punya segudang teman namun tidak ada yang dekat. Naaah, kebetulan teman teman terdekatku terdiri dari beberapa circle. Aku punya beberapa sahabat baik di perkuliahan dan Alhamdulillah pertemanan kami masih awet hingga saat ini. Aku sebut ini geng Nature yaitu geng anak kosan jadi kita berlima itu sekosan bareng selama di IPB, ciwi ciwi cantik ini bernama Emillie Ayu Hapsari Daryanto, Andini Novrianti, Destia Eka Putri dan Kemala Indah Wahyuni. Kalau ada yang nanya, ada yang masih jomblo ga? Waduuh, sayang sekali guys udah taken semua😛

Dan ada satu circle lagi, circlenya ini bernama baby baby, ahahhaa ko disebutnya baby baby sih? Soalnya kita kalau sapa sapaan suka hebring manggilnya “babyyyy” makanya kita namain baby baby. Ciwi ciwi ini adalah teman sejurusan, sepermainan karena sekelas bareng, hedon bareng, ke kantin bareng, duduk ujian deket-dekatan, pokoknya banyak bgt moment barengnya. Mereka terdiri dari Niken Sekar Melati, Desy Ayu Candraningrum, Arini Indraprasta, Maulina Sendy Octaviani, Kornelia Rismarini, dan Annisa Kharunia. Kesibukan kita sekarang mayoritas ada yang sedang Studi S2, dan ada juga yang sedang menyiapkan pernikahannya juga. hiks.. hiks.. tinggal aku kayaknya yang belum lanjut S2.

Circle yang lain yaitu genggong SMA, genggong ini benar-benar teman segeng kurang lebih totalnya 22 orang. Dulu waktu SMA, ceritanya kita punya geng dinamakan Famouz “FMZ” ini sebenernya buat seru seruan dan biar kompak. Daaan, Alhamdulillah hampir 8 tahun dan ada juga yang udah temenan baik hampir 15 tahun dari SD karena kita SD hingga SMA bareng. Berhubung sekarang rata-rata sudah sibuk bekerja, Sebagian dari kami ada yang jadi wanita karir, Dokter, Pebisnis,dll. Kami menyempatkan untuk kumpul kumpul sebulan atau dua bulan sekali untuk arisan dan berhubung beberapa dari kami ada yang sudah merencanakan pernikahan, maka kita adakan juga bachelorette party. Dan saya menjadi bride to be perdana yang disurprisein mereka.

Part. I
Naah, surprise pertama bachelorette ini benar-benar diluar dugaan dan mereka benar-benari berhasil ngerjain. Jadi ceritanya Niken mau ngajakin ketemuan di suatu hari minggu, kalau ga salah sekitar 3 minggu sebelum hari-H. memang kita berdua sering random janjian untuk ketemuan untuk cerita-cerita , cemal cemil cantik. Kebetulan pada hari itu Galih & aku mau ambil mahar pernikahan dulu di cikini dan setelah itu galih ngedrop aku di restorannya. Kita janjian di H gourmet Senopati. Di hari yang bersamaan kebetulan genggong nature juga ngajakin pergi, Nah looo.. bingung kan mau milih pergi sama yang mana. Tapi karena udah terlanjur janjinya sama Niken duluan, jadinya aku lebih memilih pergi bareng Niken.

Setelah didrop oleh Galih, aku kabarin Niken. “Ken gw udah sampe” terus dia jawab “Oke, lo langsung ke lantai 3 aja yaa, gw udah disana”. Pas Keluar lift, Niken dengan senyum evilsmirknya langsung menutup mata gw dengan kain dan gw harus jalan sesuai arahannya dia ntah gw mau digotong kemana. Dan ternyata dia ngegotong ke WC. Shockingly di WC kok ada Zada, Sendy,Icem,dll. Saat itu aku masih kebingungan ini ada apa si? Dan mereka nyuruh gw ganti baju & pakai wig.. jeng jeng.. gw mau diapain?? -.-

Kemudian mereka mendadani gw dengan mata diitemin pakai eye shadow udah kayak kuntilanak, pipi dibuat bulatan2 hitam dan bibir juga diberi lipstick warna hitam.. Pas keluar dari WC, lo bayangkaaan jadi gw gimana.. Semua orang-orang di resto melihat gw dengan tampang hampir mau ngakak. Dan ternyata di sudut meja sudah ada gengong nature & baby baby yang udah pada kece standby nungguin gw.. oalaah, ternyata mereka pergi untuk janjian acara hari ini toh. Taraaaa, ini bachelorette party gw dengan tema Princess Rock.. Gw masih speechless dengan dandanan hari itu. Penasaran? Jangan ketawa & shock please..

Sesudah sampai di meja, gw diminta untuk melakukan beberapa challenge. Terdiri dari:
– Markirin mobil penumpang H Gourmet
– Kenalan sama owner H Gourmet
– Nyanyi + Joget ke salah satu customer
– Melayani & Mengantar Pesanan Customer
– Foto wefie bareng salah satu Customer

Luar biasaaa, speechless.. siapa lagi kalau bukan ide dari jeung Nikeen.. Awas ya lo ken siap siap aja ntar bachelorette lo gw bikin tema betty boop pake baju renang, wkwkwkwk.

  
Setelah keseluruhan challenge selesai, kita semua makan bareng, foto-foto & ngobrol ngobrol.. Super terharu mereka hampir semuanya lengkap yang dateng dan kece kece banget janjian pakai baju putih sedangkan aku udah kaya babunya.. (-_-)

I love you so much my genggong Nature & baby baby.. ^^
see you in another genggong bachelorette ya..

Part II.
Bachelorette party yang kedua ini direncanakan oleh teman –teman SMAku, mereka decide diadakan 2 minggu sebelum hari-H dan lokasinya di Pand’Or. Temanya juga dipilih disesuaikan dengan apa yang bride to be suka. Di grup chat mereka vote temanya “hello kitty” karena saya suka sekali mengoleksi benda benda yang bentuknya hello kitty dan saya juga suka warna pink, jadinya pas deh🙂

Acaranya malem, dan kita juga nyaris telat sampai karena Jakarta macet dan diguyur hujan cukup deras. Untungnya teman-teman SMAku yang sudah sampai bersedia menunggu. Sesampainya di Pand’Or, yuli tiba-tiba menyuruhku memegang balon hello kitty gede banget dan harus dibawa masuk. Saat itu aku juga deg degan karena khawatir disuruh pakai kostum badut hello kitty (ahahaha,ngayalnya ekstrem)

Memasuki ruangan, lagi-lagi si miss yang suka iseng, Zada, mengeluarkan make upnya dan mendadaniku lagi, huaaa, pasrah.. udah kayak jengkelin perasaan.. Jadi ceritanya mereka mau mendadaniku seperti hello kitty tapi hasil akhirnya malah mirip jengkelin😦

  
Untungnya tidak ada challenge, jadinya kita semua foto bareng dan foto berdua-dua. Dekorasinya cantik banget, semuanya pinky ada balon-balon pink putih. Dan lokasi Pand’Or ini menunjang dekorasinya juga.
Berikut ini foto-foto selama acara berlangsung ^^

  
Terima kasih sahabat-sahabatku sayang.. benar-benar unforgettable moment banget ^^
rekor banget ini disurprisein dua kali..

Leave a Reply

