PERSONALITY +

Sedikit bercerita tentang Sisi + dan sisi – dari seorang Cindy..

mari kita mulai dari sisi – dahulu:😛

Jika kalian pertama kali berkenalan dengan saya, kata teman-teman saya sih saya orangnya kalem dan ramah.. adalagi yang bilang gaya saya borju (kata teman kampus).. tapi ga semuanya itu benar.. hehehe

saya ini memang cenderung pendiam dan tidak bisa langsung akrab dengan orang baru karena sifat saya yang skeptis.. saya cenderung baru bisa menjadi diri saya sendiri ketika saya merasa nyaman dan percaya terhadap orang yang di sisi saya..

Saya termasuk tipikal yang kurang percaya diri.. kok bisa? kata teman-teman sih ada yang sebagian bilang iya tapi ada juga yang bilang tidak.. saya kemarin-kemarin ini sempat belajar mengenai dasar-dasar komunikasi.. Dosen saya bilang ‘orang yang perfeksionis cenderung tidak percaya diri, karena mereka sangat tidak ingin terlihat kekurangannya di depan orang lain” dan itu gue banget lah..

saya orangnya kurang multi tasking.. karena saya terbiasa mengerjakan sesuatu secara satu per satu sebaik mungkin, daripada mengerjakan beberapa perkerjaan namun hasilnya setengah-setengah.

dan satu lagi.. saya orangnya tidak tegaan.. terkadang itu sifat yang baik namun juga sifat yang buruk pada beberapa kondisi.. tidak tegaan akan menjadi sifat yang kurang baik jika kita diamanahkan menjadi ketua dan kita dihadapkan kepada anggota kita, bagaimana kita bisa menjadi ketua yang tegas terhadap anggotanya apabila kita mempunyai sifat seperti itu?

dalam percintaan.. (ehem) kata orang terdekat sih saya orangnya moody dan egois.. jika ada hal yang kurang sesuai dengan apa yang saya mau saya gampang bete.. tapi itu tergantung kondisi loh yaa.. hehehe

beberapa hal diatas adalah sifat-sifat buruk yang sangat menonjol dari diri saya, dan beberapa sifat diatas sudah bisa saya kurangi.🙂

dan inilah sisi + dari saya:

Saya tipikal orang yang perfeksionis, semua hal yang saya kerjakan sudah berdasarkan pertimbangan kemampuan diri saya, waktu, kondisi dan juga jika saya suka akan hal itu, saya akan bekerja secara maksimal..

fokus, rajin, teliti.. 3 hal yang selalu saya dengar dari teman-teman dekat saya..

saya disiplin akan waktu.. selama berkuliah di ITP, saya tidak pernah telat masuk kuliah.. jika memang pada saat rapat, saya merasa akan telat karena urusan lain sebentar, setengah jam sebelum rapat dimulai saya sudah menghubungi teman dan ketua saya..

Saya telaten dan pintar mengatur strategi.. karena saya mengakui saya bukan orang yang kreatif, namun saya sangat ahli dalam mengembangkan suatu konsep dan juga menganalisa strategi-strategi yang jitu..

Saya sangat suka akan bisnis.. dari kecil SD saya hobi sekali berjualan mulai dari pernak-pernik hingga makanan, dan entah mengapa saya lebih suka bisnis itu saya kerjakan sendiri, karena sukses dan kepuasannya akan sangat terasa jika dikerjakan sendiri..

dan dalam percintaan (ehem lagi deh).. kata orang terdekat saya orangnya setia, sabar, baik ,care banget, pengertian dan dewasa..

waaaah,masih banyak yang lainnya..

namun, sifat-sifat diatas ini adalah sisi + dan sisi – yang menonjol dari diri saya..🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s